January 11, 2014

SAO : After Ends [FINALPATCH] 17 KAYABA

Sword Art Online: After Ends – Patch 17: Kayaba (FINAL PATCH)
final patch of the awaited SAO:AE.

DOWNLOAD PATCH 17

 

Moga aja ada yg selanjutnya/ versi barunya ...

Related Posts

SAO : After Ends [FINALPATCH] 17 KAYABA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Show comments
Hide comments

11 comments

comments
avatar
February 19, 2014 6:23 pm This comment has been removed by the author.
avatar
Anonymous
April 07, 2014 12:06 pm

ini download patch nya 1 1 sampai 17 patch ?

Reply
avatar
April 08, 2014 12:26 am

Karena Final Patch Dah Keluar .. Jadi Kagak Usah Lagi Donlod Dari Awal ... Donlod Aja Yg Ini .. Lalu COPAST Ke Folder Game .. Selesai Dah ..

Reply
avatar
Anonymous
June 02, 2014 12:54 am

kenapa ya gan
pas patchya ditaruh terus dimaini malah keluar :
unable to find file:
Audio/BGM/01 swordland ~to be continued

Reply
avatar
Anonymous
June 02, 2014 3:50 am

copast namanya ..
lalu replace dgn lagu laen ...
contoh :
lagu hatsune miku .. lo ganti jadi 01 swordland ~to be continued
lalu copy ke BGM

Reply
avatar
June 08, 2014 10:56 pm

gan g bisa lg download patch 17 nya
tlg dibantu

Reply
avatar
June 14, 2014 11:38 am

bisa kok .. coba lagi .. ane coba barusan bisa .. mungkin waktu lo coba server meida fire lagi down ..

Reply
avatar
Anonymous
July 22, 2014 9:21 pm

masih g bisa masang patchnya.
udah ikutin caranya masih g bisa

Reply
avatar
July 24, 2014 10:51 am

donwload .. unrar .. copy semua ke folder gamenya .. overwrite .. done ..

Reply
avatar
Anonymous
December 17, 2014 5:59 am

KALO BOLEH TAU INI LANTAINYA YANG TERBARU LANTAI BERAPA?

Reply
avatar
December 19, 2014 12:57 am

ane dah lupa .. kalo kaga salah 25 .. donlod aje ...

Reply

Jika Ada Pertanyaan,Kritik,Saran,Dsb ...
Tolong Di Comment Di Kotak Komentar Yg tersedia,..
Bagi Anda Yg Ber-Komentar,..
Tolong Berkomentarlah Yg Baik,..
Karna Kalau Berbau SARA,Jorok,Mesum,Atau Porno
Akan Saya Jadikan SPAM Atau Saya HAPUS,.. !!!
(Gomen Buat Anonymous ID Saya Urus Belakangan)

NB : Klik Notify Me Dikanan Bawah Ini Biar Ntar Kalo Ane Sudah Balas Bisa Cepat Kalian Konfirmasi
Arigatou ^_^
Bery HackeR™